Synthesis Development - Indonesia Developer Property ialah suatu perusahaan nan bergerak dibibesertag pengembang properti nang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 nang lalu, Synthesis Development yang awalnya adalah perusahaan konsultasi properti seraya nama ProLease sudah berhasil memukau banyak pihak bersama suatu karya properti yang menjadi ikon properti khususnya nang bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta adalah Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya peroleh berfungsi untuk menjadi pos bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga cakap dijadikan posisi untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya yang berdekatan dengan gedung perkantoran ditengah kota Jakarta nan sibuk kemudian tak pernah tertidur.
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya bersama sebuah proyek besar nan berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang beserta Bekasi) yakni Hotel Bali Nusa Dua And Convention beserta Festival City Link pada tahun 2014. serta nang hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah bersama diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya merupakan Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link merupakan getaran baru Kota Bandung nan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, ruang konvensi, kemudian hotel nang terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) beserta Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).
Keberhasilan Synthesis Development - Indonesia Developer Property dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi nan pernah dicanangkan merupakan Tumbuh menjadi pengembang nang terpercaya di Indonesia seraya memberikan nilai tambah nan berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. yang dibarengi bersama misi nan terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi lalu penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup nan lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia nan kompeten bersama integritas yang tinggi serta Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi seraya lingkungan. Visi lalu misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan merupakan keterampilan, kebijaksanan, keadilan kemudian inovasi.
Synthesis Development menyakini bahwa untuk perusahaan agar tercapai menjadi sukses dalam masa jangka yang lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi yang aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat dan juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung dengan Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya pernah mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi yang diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru nan dibarengi seraya kreativitas sehingga memicu suatu tren baru nang unik kemudian khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development yang menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving nan mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia menberoleh dukungan langsung dari korporasi posnya bekerja dengan demikian maka dapat dilanjutkan dengan melakukan pembayaran perkemudiana nan peroleh dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye nan mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye nan bersifat internasional merupakan kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 nan lalu selama satu jam nang mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.